UNTUK SEGALA KEBUTUHAN TOYOTA ANDA
HUBUNGI :

IMAM FAKHRUDDIN
081 548 000 484
http://imam-toyota.blogspot.com

24 jam

Monday, January 14, 2008

Mobil Pertama Toyota dalam Sejarah Otomotif Inggris

Memperingati 15 tahun operasi bisnisnya di Inggris, Toyota menyerahkan mobil pertamanya yang dibuat di Inggris kepada Heritage Motor Centre. Demikian berita yang dilansir di ukmotornews.com.

Carina E 1.6 GLi adalah mobil buatan Toyota pertama yang keluar dari jalur produksi pabrik Burnaston, Derby, Inggris, Desember 1992. Sejak itu lebih dari 2,5 juta unit mobil diproduksi hingga kini. Carina E diserahkan ke Heritage Motor Center di Gaydon, Warwickshire, bergabung dengan koleksi mobil buatan Inggris terlengkap di dunia dalam pameran terbaru: "Making British Car".

Menurut The Birmingham Post, John Hutton, Secretary for Business Enterprise and Regulatory Reform, berkenan hadir ke pabrik Burnaston untuk menghadiri acara penyerahan itu, Jumat 14 Desember 2007.

Dalam sambutannya John Hutton mengungkapkan kebanggaannya bahwa industri manufaktur di Inggris kini memproduksi mobil dua kali lipat dibandingkan 25 tahun lalu. Dan dari jumlah itu, seperlimanya buatan Toyota.

"Jelas sekali Toyota memberi kontribusi berarti terhadap ekonomi Inggris, dan kehadirannya di East Midlands dan North Wales memberi keuntungan besar bagi daerah tersebut," tambahnya.

Hein Van Gerwen, Managing Director Toyota Manufacturing UK mengatakan," Tonggak bersejarah ini menegaskan peran kami dalam sejarah manufaktur mobil di Inggris." Menurutnya pula, dengan mendonasikan Toyota pertama yang diproduksi di Inggris ke Heritage Motor Centre terbuka peluang bagi para pengunjung dari seluruh dunia untuk menikmatinya.

Julie Tew, Managing Director of the Heritage Motor Centre sangat gembira dengan sumbangan itu. Sejak memulai produksi tahun 1992, lebih dari 2,5 juta mobil diproduksi
di pabrik mobil Burnaston, Derbyshire dan lebih dari 3 juta mesin dibuat di pabrik mesin Deeside, North Wales. Toyota menginvestasikan 1,15 miliar poundsterling di pabrik Burnaston yang saat ini memproduksi Auris dan Avensis


2 komentar:

abcdefghaniv said...

Senang bisa berkunjung di sini, mobil toyota memang mobil terbaik.
seperti mobil sedan corolla yang menjadi mobil terbaik di tahun 2013.

abcdefghaniv said...
This comment has been removed by the author.
Google